Siapa-Saja Karakter Yang Tak Akan Muncul Dalam Film 'AVENGERS: INFINITY WAR'?

Share:

Siapa Saja Karakter Yang Tak Akan Muncul Dalam Film 'AVENGERS: INFINITY WAR'?
AVENGERS: INFINITY WAR bisa jadi adalah film terbesar yang pernah dibuat oleh Marvel selama ini. Dikabarkan jika ada sekitar 76 karakter yang muncul dalam film ini. Can you imagine? 76 aktris dan aktor beradu peran di film yang durasinya bahkan tidak sampai 3 jam.
Namun dari banyaknya karakter yang tampil, rupanya ada beberapa yang kami perkirakan tak akan tampil dalam film ini. Lantas, siapa saja para karakter yang kami perkirakan tak akan tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR?
Captain Marvel © ComicbookCaptain Marvel © Comicbook
Captain Marvel
Ya, pasti menyenangkan melihat sosok Brie Larson dalam kostum Captain Marvel tiba-tiba muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Namun kami tak melihatnya dalam list terbuka di Wikipedia, dan kami pun memperkirakan jika dirinya tak akan tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Apa alasannya?
Yang pertama, dirinya bahkan belum melakukan debut sama sekali di Marvel Cinematic Universe. Memang sih Tom Holland sendiri melakukan debutnya sebagai Spider-Man di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, namun kontrak Brie sendiri baru dimulai pada tahun 2019 nanti. Bos besar Marvel, Kevin Feige pernah berkata kepada Indiewire jika Brie akan tampil sebagai Captain Marvel dalam film AVENGERS 4, dan sepertinya akan mendapatkan porsi layar yang lumayan besar.
“We’re really focusing on ‘Captain Marvel’ and the work that Anna and Ryan are doing. It’s going to be a big part of heading towards this epic conclusion and epic finale of 22 movies over the course of 10 years. That is focus for the next six movies we have to finish and get out,” ujarnya. Yep. Marvel juga akan membuat 22 film lagi dalam rentang waktu 10 tahun kedepan.
Nick Fury © MarvelNick Fury © Marvel
Nick Fury
Setelah menyelamatkan penduduk Sokovia dengan helicarrier dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON, Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson seolah menghilang. Ya, semenjak film ini, dirinya tak pernah muncul di film-film superhero Marvel hingga saat berita ini diturunkan, jadi cameo pun tidak.
Maka dari itu, kami menduga jika tak akan ada nama Fury dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Meski begitu, baru-baru ini viral foto dirinya dengan Maria Hill (Cobie Smulders) yang dikabarkan sedang berada di set film AVENGERS 4, Screenrant pun mengonfirmasi kebenaran foto tersebut, bahkan keduanya juga akan tampil dalam film perdana Captain Marvel. Mungkinkah Fury menghilang karena sedang 'mempersiapkan' Captain Marvel?
The Wasp © ColliderThe Wasp © Collider
The Wasp
Hope Van Dyne yang diperankan Evangeline Lily pertama kali muncul dalam film ANT-MAN garapan Peyton Reed, bersama Paul Rudd yang memerankan Scott Lang alias Ant-Man. Di film keduanya, ANT-MAN & THE WASP yang dirilis pada bulan Juli tahun ini, Hope akan menjadi sosok The Wasp dan menjadi sidekick Ant-Man.
Ant-Man sendiri sudah mendapatkan kursi untuk tampil dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Namun sayang, tak ada berita yang menyebutkan jika The Wasp akan ikutan join dalam film ini juga.
Lady Sif © YoutubeLady Sif © Youtube
Lady Sif
Prajurit wanita kawan Thor ini menghilang entah kemana. Muncul di film THOR dan THOR: THE DARK WORLD, Lady Sif mendadak tak tampil dalam THOR: RAGNAROK, walau sempat tampil dalam 2 episode Agents of S.H.I.E.L.D.
'Hilangnya' Lady Sif bukannya tanpa alasan. Sang pemeran, Jaimie Alexander memang tak bisa berperan dalam THOR: RAGNAROK karena jadwal syuting yang bentrok dengan serial Blindspot yang diperankannya. Karena masih disibukkan dengan Blindspot, kami pun menduga jika tak akan ada Lady Sif dalam waktu dekat ini, apalagi dalam film AVENGERS: INFINITY WAR.
“I was asked, but the timing of when they were going to shoot and when Blindspot was gonna shoot — it was pretty much the same time. So there was a conflict there. So it was sad. I was bummed about it.” Ucap Kevin Feige seperti ditanyakan Screenrant.
Itulah beberapa prediksi karakter yang tak akan muncul dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Apakah kamu punya tambahan lainnya?

1 comment:

  1. The Eight-Wheel Classic - TITIAN Arts
    The eight-wheel classic bicycle titanium metal trim is available in six sizes. sol.edu.kg The Bicycle Wheel is a classic bicycle made in https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ USA, but there septcasino are three variations in

    ReplyDelete